Qalam Cinta Suci Untuk-Nya .. :)

Bismillahirrahmanirrahim*~


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Maha Suci Engkau Ya Allah yang menciptakan diriku, Rahmat yang indah serta Harapan Terbesarku turut bersemayam di Kalbuku seraya pada seorang yang mulia, agung , serta  membawa Risalah-Mu kepada umat manusia sebagai penyempurna Akhlak ..

RASULULLAH SAW...
Allahumma Salli Ala sayyidina Muhammad ..

Ya ALLAH ... Ingin rasanya ku ungkapkan hati ini ..

Menghujam dadaku menusuk kalbu-ku keluh kesah
kalbu-ku sungguh begitu miris ...



Akankah aku mampu berucap dihadapan ribuan manusia , dihadapan seluruh mata yang terpasang membaca tulisanku ini 

Sungguh !!
Ya Rabb-ku .. Hamba Sulit Mengutarakannya ..

Namun..
Disela Dentuman Angin yang terus menyapa ..
Hamba-Mu yang Dhaif ini mengharapkan beberapa hal ..
RaBBi ..
Inilah Doaku yang ingin ku utarakan ...

Ya Allah ..
Bukan Dunia yang ingin ku harapkan ..
Bukan Dunia juga yang ingin ku persembahkan untuk-Mu kelak ya Rabb-ku ..

Kalaulah hambamu ini bisa hidup selamanya di dunia fana ini ..
Hamba pasti begitu mengagungkan dunia ini ..
Mencari terus kebahagiaan serta kejayaan ..
Jujur hamba-Mu  ini mengutarakannya ya Allah ..

Bukan Naif ataupun Munafik ..
Tapi, itulah pasti yang hamba katakan seandainya demikian ..

Namun...
Ku sadar dunia ini hanyalah tipuan ..
bahkan panggung sandiwara yang tidak kekal ..
Membuat hamba-Mu ini seyogyanya merasakan hal yang tak kurung membuat Qalbu kurang Kuat untuk Sebuah KeistiQamahan*~
Dikala Hatiku Bahagia ..
Ternyata Esok Rasa itu berubah lagi ..
Terkadang Hati itu Sendu, sepi, Kecewa, dan bahkan berkeluh kesah ..

Rabbi ..
Dengan Mudahnya DUnia ini memperdayai manusia ..
Karna Kurangnya kelogisan Akal yang Sempurna serta dhamir (Hati Nurani) yang kurang terawat dan terarah ..

Maha benar Engkau ya Allah ..
Sungguh benar apa yang menjadi Firman-Mu ..

"Dan tidaklah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenar-benarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui." (QS. Al-Ankabuut : 64)

Bukankah dalam sebuah hadits Qudsi juga telah Engkau ungkapkan ya Allah ? Lalu mengapa Hamba terkadang masih saja lupa akan hal ini :

"Sampai kapankah engkau kufur kepada-Ku, padahal Aku tidak pernah berbuat aniaya pada para hamba ? Sampai kapankah engkau meremehkan kitab-Ku, padahal Aku tidak pernah memberi kewajiban melebihi dari kemampuanmu?" (Hadits Qudsi )

Ampunilah Hamba-Mu yang lemah ini ya Rabb-ku ..

Allahumma Ya Allah ..
Maksiat yang kulakukan tidaklah untuk menentang-Mu , bukan pula karena mengabaikan siksa-Mu, ataupun menantang hukum-Mu , tetapi semata-mata karena kebodohan dan kelemahanku terjerat hawa nafsu belaka..
Kasihanila aku karena kelemahanku ini Ya Allah~~

Allahumma ya Allah ..
Engkau menampakkan kepadaku rasa kasih sayang-Mu dengan nikmat-nikmat-Mu , tapi aku menimpalinya dengan banyak dosa-dosa ..
Turun Kepadaku kebaikan-Mu , tetapi naik kepada-Mu keburukan-keburukanku ..
Walaupun malaikat senantiasa datang kepada~Mu membawa perbuatan-perbuatanku yang buruk , tapi hal itu tidak mencegah Engkau untuk menyebarkan belas kasih-Mu dan menganugerahkan nikmat-Mu ..
Besar sudah bencana yang hamba-Mu ini perbuat ya Allah ..

Berlebihan sudah keadaan keburukanku
Rendah benar amal-amalku,
Berat benar belenggu malasku,
Dunia dengan tipu dayanya telah memperdayaiku, ...............

Wahai Tuhanku yang menguasai seluruh alam semesta ...
Aku meminta-Mu dengan penuh tunduk, kerendahan, dan kekhusukan ..
Ampunilah aku serta rahmatilah diriku,

Ya Allah Yang Maha Hidup, Yang Maha Penegak , dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan-Mu. Perbaikilah semua masalahku dan janganlah dibebankan kepada diriku sesuatu yang tidak sanggup aku pikul barang sekejap mata pun jua...

Ya Allah ...
Aku memohon keridhaan-Mu sesudah adanya keputusan, dan memohon kepada-Mu kesejukan hidup sesudah mati.Dan aku memohon kepada-Mu kenikmatan melihat Wajah-Mu , dan kerinduan berjumpa dengan-Mu dengan mudah tanpa susah dan tanpa godaan yang menyesatkan . Dan aku berlindung kepada-Mu , Ya Allah ... Jangan sampai bertindak zalim ataupun dizalimi. Jangan sampai melakukan pelanggaran atau dilanggar, hindarkan aku dari kesalahan atau dosa yang tidak berampun ya Allah ...

Ya Allah ...
Berilah aku petunjuk melakukan sebaik-baik kerja dan sebaik-baik akhlak. Tidak ada yang bisa memberikan petunjuk kepada yang terbaik itu selain Engkau . Dan Lindungilah aku dari keburukan kerja dan keburukan akhlak, Tidak ada yang mampu mencegahnya selain Engkau Sendiri ..

Laa Hawla Wa laa Quwwata Illa Billah ..........
Alhamdulillahirrabillalamiin ...
Penulis : Lathifah Rabbaniyah Ruhiyyah (Nurhalifah Estivhannisa)
*MAAF kan Aku Saudaraku yang ingin Mencintai_Nya .. Melebihi Dirimu ..*
0 Responses

Posting Komentar

wibiya widget

Di Atas Satu Cinta

abcs